Informasi Wisata Terbaik

Informasi Wisata Terbaik

PAKET WISATA PANGANDARAN MURAH 3 HARI 2 MALAM


WISATA PANGANDARAN

PAKET WISATA PANGANDARAN MURAH - Pangandaran adalah salah satu objek Wisata yang sangat diminati dan menjadi ikon wisata bernuasa Pantai yang tak kalah menarik  dari Wisata Pantai seperti Bali dan Lombok yang terkenal dengan pantai Senggigi.Maka tidak heran Pangandaran menjadi primadona wisata pantai warga Jawa barat maupun dari manca negara. Untuk itulah Pangandaran  menjadi  primadona  wisata Pantai yang berada di Jawa Barat tepatnya  di kabupaten Ciamis. Pangandaran  mempunyai Pantai yang indah, dan didukung oleh objek Wisata Green Canyon. Agar anda cukup untuk menjelajahi dan menikmati keindahan Alam Pangandaran maka kami kemas Paket Wisata Pangandaran 3 hari 2 Malam.

Pangandaran dapat ditempuh lebih kurang 7 jam melalui darat dari kota Bandung ,namun perjalanan yang cukup panjang ini akan terhapus dengan keindahan dan keelokan Bumi Parahyangan yang menyuguhkan barisan perbukitan dan Gunung-gunung sepanjang perjalanan dari kota - kota yang di lalui seperti Tasikmalaya,Ciamis , Banjar dengan kondisi jalan yang relatif mulus tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri dalam berwisata melalui darat.

PAKET WISATA PANGANDARAN 3 HARI 2 MALAM.

Dalam kemasan Paket Wisata Pangandaran 3 Hari 2 malam ini ,kami rancang melalui perjalanan darat dengan menggunakan akomodasi bus Parawisata yang tentunya akan disesuaikan dengan jumlah yang ingin menikmati wisata tersebut.


DAY 1 
Perjalanan akan dimulai Pagi/dini hari menuju Pangandaran via Tol Cileunyi dari Bandung melalui Nagrek ,Limbangan Malangbong ,Tasik dimana dikota ini Kita akan istirahat dan perjalanan akan dilanjutkan menyusururi kota Ciamis,Banjar,Banjar Sari ,Kalipeucang untuk menuju Green Canyon dan akan dilanjutkan menuju Pangandaran yang elok nan Cantik sebagai  objek wisata.

DAY 2 
Breakfast di hotel, Penjelajahan wisata di hari kedua dilanjutkan menuju Green Valley Citumang sebuah aliran sungai yang sangat jernih, berasal dari sumber air bawah tanah dengan arus dan jeram yang berkelok kelok yang nyaman dan sejuk untuk dinikmati dalam kesegaran alam sejati.selesai penjelajahan di Green Valley ,wisata akan dilanjutkan ke Batu Karas dimana jarak tempuh dari Pangadaran lebih kurang 30 km.Suasana pantai ini landai dan begitu tenang serta airnya yang biru dan jernih, cocok sekali untuk berenang terutama anak-anak ,apabila kita jauh memandang dipantai batu karas maka rasa ketenangan akan menyergap dan membawa kita akan kerinduan sang Pencipta Alam.

DAY 3
Breakfast di hotel, Dan langsung check out dilanjutkan dengan berbelanja oleh-oleh khas Pangandaran. dan kembali ke tempat asal,that all.


                                                                                                                                          
              

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com